Kumpulan informasi unik, menarik, dan bermanfaat dari berbagai sumber~!!

Fans Page

Twitter  Twitter  Google+ Yahoo

Jumat, 16 Agustus 2013

Cara Membikin Daftar Isi Responsive

Cara Membuat Daftar Isi Responsive

Cara Membuat Daftar Isi Responsive
Cara Membikin Daftar Isi Responsive - Selamat sore Sobat DS sore ini ane Bagi'in  Tutorial blogger kali ini yaitu Cara Membikin Daftar Isi Responsive dan saya rasa tutorial ini cukup spesial, karena biasanya daftar isi blogger tidak bisa menyesuaikan dengan tampailan layar mobil, iphone. dll (tidak responsive), tapi kali ini berbeda, makannya saya bilang tutorial ini spesial.

Seperti biasanya, untuk membuat daftar isi kita tinggal memasukan kode ke laman blogger, dan sudah jadi deh hehehehehe. Oh iya lupa, kan ini habis lebaran ya ??? Tapi saya belum ngucapin minal aidzin wal faidzin nih, sekarang saya mengecapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin ya sob.

Cara Membikin Daftar Isi Responsive

1. Pergi ke blogger 
2. Klik laman > laman baru
3. Pilih HTML bukan Compose
4. Masukan kode berikut ini :
<script src="http://fianetmucode.googlecode.com/files/fianetsitempasresponsive.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://dahams-skellorz.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc">

5. Simpan .

Ternyata caranya cukup mudah ya ?? hahaha memang mudah kok dibilang mudah, ehhh ya bener dong, hehehe... sekianlah postingan kali ini yah sob Cara Membikin Daftar Isi Responsive, sampai jumpa lagi ya, Wassalamualaikum.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Saya hanyalah manusia biasa, yang tidak lepas dari kekurangan, untuk itu, Saya mengharapkan, Kritik dan Saran Anda di form KOMENTAR dibawah ini, untuk memperbaiki kekurangan yang ada.

Sebagai pribadi yang BAIK, kita harus membudayakan kata-kata yang sopan, baik berupa Kritik atau Saran. Terimakasih :)~